Salam Pembuka Dalam Ceramah Ditandai Dengan Kalimat

Bacalah teks berikut untuk menjawab nomor soal 1-5!
Assalamu’alaikum Wr. Wb
Yang kami hormati bapak dan ibu serta para hadirirn sekalian yang berbahagia.
Puji syukur kita sanjungkan kehadirat Allah swt, karena dengan limpahan dan karunia-Nya kita bisa berkumpul di sini. Salawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan Nabi besar Muhammad saw, karena beliau menyiarkan agama yang haq, yakni agama islam, agama yang diridai oleh Allah swt. Semoga kita sekalian termasuk ke dalam umat-Nya yang diberkahi. Amin ya rabbal alamin.
Hadirin sekalian yang berbahagia!
Dirasa amat penting sekali jiwa sosial untuk diterapkan di lingkungan keluarga, sanak saudara, bahkan juga di masyarakat luas. Karena dengan jiwa sosial, maka terjalinlah di antara kita saling tolong-menolong, dan kasih sayang. Sehngga orang-orang yang butuh akan pertolongan kita, akan mendapatkan haq-Nya. 
Salam pembuka ditandai dengan kalimat …. 
Assalamu’alaikum Wr. Wb 
Puji syukur kita sanjungkan kehadirat Allah swt. 
Shalawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan Nabi besar Muhammad saw. 
Dirasa amat penting sekali jiwa social untuk diterapkan dilingkungan keluarga. 
Karena dengan jiwa sosial 

Bagi kamu yang mencari jawaban namun belum juga menemukan jawaban yang tepat, dari persoalan tentang Salam Pembuka Dalam Ceramah Ditandai Dengan Kalimat maka dari itu pada kesempatan ini kita akan memberi jawaban dan juga pembahasan yang cocok untuk persoalan tentang Salam Pembuka Dalam Ceramah Ditandai Dengan Kalimat. Oleh sebab itu sekali lagi kakak sarankan untuk menyimak hasil yang seperti dibawah ini, supaya dilain hari, kalau ada persoalan yang serupa adik-adik dapat mengerjakannya dengan sempurna.

Jawaban
jawaban yang tepat adalah A. 
Pembahasan: Salam Pembuka Dalam Ceramah Ditandai Dengan Kalimat
Salam pembuka adalah struktur pertama yang terdapat pada teks ceramah. Salam pembuka pasti terletak pada bagian awal teks ceramah yang menjadi awalan atau pembukaan teks ceramah.
Berdasarkan teks di atas, salam pembuka ditandai dengan kalimat Assalamu’alaikum Wr. Wb
Dengan demikian, jawaban yang tepat adalah A. 

Semoga jawaban dan pembahasan diatas bisa membuatmu mendapatkan jalan keluar yang benar dari maslaha Salam Pembuka Dalam Ceramah Ditandai Dengan Kalimat.