Yang Dimaksud Dengan Last Month Of Financial Year

Di bawah ini yang dimaksud dengan last month of financial year adalah a. bulan awal dari periode akuntansi b. bulan awal dan akhir dari periode akuntansi C. bulan akhir dari periode akuntansi d. akhir bulan (desember) dari periode akuntansi e. akhir bulan (januari) dari periode akuntansiโ€‹

Bagi kamu yang mencari namun tidak juga mendapatkan jawaban yang pas, dari persoalan tentang Yang Dimaksud Dengan Last Month Of Financial Year maka pada kesempatan ini kita akan memberikan jawaban dan pembahasan tepat untuk persoalan Yang Dimaksud Dengan Last Month Of Financial Year. Oleh sebab itu sekali lagi kami sarankan untuk mengafal jawaban yang seperti dibawah ini, supaya dilain hari, jika ada pertanyaan yang serupa adik-adik dapat mengerjakannya dengan baik.

Halo Eva, kakak bantu jawab yaa ๐Ÿ™‚ Last month of financial year artinya adalah bulan terakhir pada periode akuntansi perusahaan. Untuk perusahaan dengan periode akuntansi januari sampai desember maka last month of financial yearnya adalah bulan desember. Sedangkan perusahaan dengan periode akuntansi juni sampai dengan juli maka last month of financial yearnya adalah bulan juli.
Jadi jawaban yang tepat adalah C.
Semoga membantu ๐Ÿ˜€
Belum menemukan jawaban?
Pertanyaan serupa

Semoga jawaban diatas dapat membuatmu mendapat jalan keluar yang baik dari persoalan Yang Dimaksud Dengan Last Month Of Financial Year.