Apa Yang Dimaksud Dengan Kekerasan (⊙.⊙(◉̃_᷅◉)⊙.⊙)

Apa pengertian kekerasan?  
… 
… 

Bagi kamu yang mencari namun belum bisa juga menemukan jawaban yang benar, dari persoalan Apa Yang Dimaksud Dengan Kekerasan oleh sebab itu pada kesempatan kali ini saya akan memberi jawaban dan juga pembahasan yang cocok dari pertanyaan Apa Yang Dimaksud Dengan Kekerasan. Oleh sebab itu sekali lagi kakak sarankan untuk memperhatikan jawaban yang seperti dibawah ini, agar dilain kesempatan, kalau ada persoalan tentang yang serupa adik-adik dapat mengerjakannya dengan sempurna.

Pembahasan: Apa Yang Dimaksud Dengan Kekerasan
    Secara umum, kekerasan dapat didefinisikan sebagai perbuatan seseorang atau sekelompok orang yang menyebabkan cedera atau hilangnya nyawa seseorang atau dapat menyebabkan kerusakan fisik atau barang orang lain. Secara sosiologis, kekerasan di lingkup sosial mungkin saja terjadi karena adanya pengabaian norma dan nilai sosial yang berlaku di masyarakat tersebut oleh individu atau suatu kelompok.
    Menurut Soerjono Soekanto, kekerasan (violence) adalah penggunaan kekuatan fisik secara paksa terhadap orang atau benda. Adapun kekerasan sosial adalah kekerasan yang dilakukan terhadap orang dan barang karena orang dan barang tersebut termasuk dalam kategori sosial tertentu. 

Mudah-mudahan jawaban diatas mampu membuatmu mendapatkan jawaban yang benar dari maslaha Apa Yang Dimaksud Dengan Kekerasan.