Kajian Geografi Yang Mengkaji Tentang Hubungan Manusia Dengan Alam Yaitu -KUNCI JAWABAN-

Kajian geografi yang mengkaji tentang hubungan manusia dengan alam yaitu….
Atmosfer
Litosfer
Antroposfer
Biosfer
Hidrosfer

Bagi adik-adik yang mencari namun belum juga menemukan jawaban yang benar, dari persoalan Kajian Geografi Yang Mengkaji Tentang Hubungan Manusia Dengan Alam Yaitu maka pada kesempatan kali ini saya akan memberi jawaban dan pembahasan tepat untuk persoalan tentang Kajian Geografi Yang Mengkaji Tentang Hubungan Manusia Dengan Alam Yaitu. Oleh sebab itu sekali lagi kakak sarankan untuk mengingat jawaban yang ada di bawah ini, agar dilain hari, jikalau ada pertanyaan tentang yang mirip adik-adik dapat mengerjakannya dengan baik.

Jawaban
jawaban yang benar adalah C.
Pembahasan: Kajian Geografi Yang Mengkaji Tentang Hubungan Manusia Dengan Alam Yaitu
Kajian geografi yang mengkaji tentang hubungan manusia dengan alam adalah antroposfer. Antroposfer merupakan bidang kajian dalam geografi yang membahas mengenai manusia. Kata antroposfer berasal dari kata antrophos dan sphere. Antrophos berarti manusia, sementara sphere berarti lapisan. Sehingga antroposfer dapat diartikan lapisan yang menjadi tempat hidup manusia.
Jadi, jawaban yang benar adalah C.

Jawaban dari pertanyaan Kajian Geografi Yang Mengkaji Tentang Hubungan Manusia Dengan Alam Yaitu diatas, Semoga dapat menambah ilmu kalian semua.