Keunggulan Deutro Melayu *JAWABAN*

Apa keunggulan Deutro Melayu dibanding Proto Melayu? 
… 
… 

Adik-adik yang mendapatkan permasalahan persoalan tentang Keunggulan Deutro Melayu, lebih tepat kamu bisa mencatatnya ataupun bisa simpan halaman yang tersedia, supaya nanti jikalau ada pertanyaan tentang yang serupa, kamu bisa menjawabnya dengan baik dan tentu saja akan dapat menghasilkan nilai yang lebih baik. Oleh sebab itu itu silahkan memperhatikan hasil dan pembahasan Keunggulan Deutro Melayu yang bisa Kamu lihat dibawah ini.

Jawaban
keunggulan Deutro Melayu dibuktikan dengan hasil peninggalan budaya berupa benda-benda yang terbuat dari perunggu, seperti nekara dan moko.
Pembahasan: Keunggulan Deutro Melayu
Deutro Melayu atau Melayu Muda merupakan bangsa yang datang ke Kepulauan Indonesia sekitar 500 SM dari daerah Dongson dengan membawa kebudayaan perunggu, sedangkan Proto Melayu atau Melayu Tua merupakan bangsa yang datang ke Kepulauan Indonesia sekitar 1500 SM dengan membawa kebudayaan Kapak Persegi serta Kapak Lonjing. Ras Deutro Melayu memiliki kelebihan peradaban yang lebih maju daripada ras Proto Melayu. Hal tersebut ditandai dengan hasil peninggalan budaya berupa benda-benda yang terbuat dari perunggu, seperti nekara dan moko.
Dengan demikian, keunggulan Deutro Melayu dibuktikan dengan hasil peninggalan budaya berupa benda-benda yang terbuat dari perunggu, seperti nekara dan moko.

Jawaban dari persoalan Keunggulan Deutro Melayu diatas, mudah-mudahan bisa menambah wawasan adik-adik semua.