Jaringan Paru Paru Yang Berfungsi Sebagai Tempat Pertukaran Gas [Penjelasan]

Jaringan dalam paru-paru yang berfungsi sebagai tempat pertukaran gas oksigen dan gas karbon dioksida adalah . . . .
Alveolus
Bronkiolus
Bronkus
Laring

Bagi kalian yang mencari namun belum juga mendapatkan jawaban yang tepat, dari persoalan tentang Jaringan Paru Paru Yang Berfungsi Sebagai Tempat Pertukaran Gas oleh sebab itu pada kesempatan ini kakak akan memberi jawaban dan pembahasan yang cocok dari pertanyaan tentang Jaringan Paru Paru Yang Berfungsi Sebagai Tempat Pertukaran Gas. Oleh sebab itu sekali lagi saya sarankan untuk mengafal hasil yang seperti dibawah ini, supaya dilain kesempatan, jikalau ada pertanyaan yang serupa kamu dapat mengerjakannya dengan baik.

Jawaban
pilihan jawaban yang tepat adalah A.
Pembahasan: Jaringan Paru Paru Yang Berfungsi Sebagai Tempat Pertukaran Gas
Paru-paru adalah organ pada sistem pernapasan (respirasi) dan berhubungan dengan sistem peredaran darah (sirkulasi) vertebrata dengan pernapasan. Adapun bagian Рbagian paru-paru, salah satunya adalah alveolus. Alveolus merupakan struktur anatomi yang memiliki bentuk berongga. Fungsi utama dari alveolus ialah untuk pertukaran gas. sruktur ini dikelilingi oleh kapiler yang membawa darah. Pertukaran karbon dioksida dalam darah dari kapiler ini terjadi melewati dinding alveolus.
Dengan demikian, pilihan jawaban yang tepat adalah A.

Mudah-mudahan jawaban dan pembahasan diatas dapat membuatmu mendapatkan jawaban yang maksimal dari maslaha Jaringan Paru Paru Yang Berfungsi Sebagai Tempat Pertukaran Gas.