Kekerasan Menurut Kaum Humanis Adalah *JAWABAN*

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, kekerasan didefinisikan sebagai perbuatan seseorang atau kelompok yang menyebabkan cedera dan kerusakan fisik maupun barang orang lain. Namun, pandangan menurut kaum humanis berbeda. Kekerasan menurut kaum humanis adalah …. 
suatu bentuk mencederai orang lain dengan sengaja dan tanpa belas kasih 
tindakan membiarkan atau menjerumuskan seseorang dalam sebuah kekerasan juga merupakan suatu bentuk kekerasan 
tindakan membiarkan suatu kelompok mencederai kelompok lain dengan tujuan yang jelas 
suatu tindakan yang merugikan orang lain baik dari sisi materi maupun fisik 
aktivitas mencederai orang lain dengan alasan yang jelas 

Adik-adik yang menemukan kesulitan persoalan Kekerasan Menurut Kaum Humanis Adalah, lebih baik adik-adik bisa mencatatnya ataupun bisa simpan artikel yang tersedia, supaya nanti kalau ada persoalan tentang yang sama, kalian mampu menjawabnya dengan tepat dan tentu saja akan dapat mendapatkan nilai yang lebih sempurna lagi. Untuk itu itu silahkan simak hasil dan pembahasan Kekerasan Menurut Kaum Humanis Adalah yang bisa Kamu lihat dibawah ini.

Jawaban
Jawaban yang tepat adalah B. 
Pembahasan: Kekerasan Menurut Kaum Humanis Adalah
Poin soal adalah pandangan kaum humanis terhadap kekerasan. Bagi kaum humanis, tindakan membiarkan atau menjerumuskan seseorang dalam sebuah kekerasan juga merupakan bentuk kekerasan. Sebagai contoh, tindakan membiarkan teman ketika mendapat tindak kekerasan dari teman sebaya lain,  bagi kaum humanis, adalah sebuah bentuk kekerasan. Kekerasan seperti itu digolongkan sebagai kekerasan tidak langsung (indirect violence).
Jadi, Jawaban yang tepat adalah B. 

Semoga jawaban dan pembahasan diatas bisa membuatmu mendapatkan jawaban yang baik dari pertanyaan Kekerasan Menurut Kaum Humanis Adalah.